Wednesday, October 30, 2019

Kata Kata Bijak Pernikahan Terbaru Katabijake.com

Kata Kata Bijak Pernikahan Terbaru Tahun 2022 - Menikah merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan bagi yang melakukannya. Islam sendiri juga menganjurkan para muslim untuk melakukan pernikahan, seperti yang tertulis dalam Alquran berikut ini.

“Dan, di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya, diciptakan untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir,” (Q.S. Ar-Ruum: 21).

Kata Kata Bijak Pernikahan Terbaru Tahun 2019


Pernikahan merupakan hari yang tentunya sangat membahagiakan bagi sahabat atau kerabat kita, sudah selayaknya kita memberikan ucapan selamat pernikahan untuk menambah suasana bahagia bagi kedua mempelai, berikut ini beberapa koleksi Kata Kata Bijak Pernikahan Terbaru yang indah dan menyentuh hati :

Pernikahan itu bukan kata benda; pernikahan itu kata kerja. Pernikahan itu bukan apa yang kau dapat. Pernikahan itu apa yang kau lakukan. Pernikahan itu adalah perlakuanmu mencintai pasanganmu setiap hari.

Satu hal yang membuat pernikahan tetap terjaga adalah seorang suami yang cukup kuat menahan mulutnya tetap tertutup ketika istrinya berbuat salah.

Banyak perkawinan akan menjadi lebih baik jika suami dan istri jelas mengerti bahwa mereka berada pada posisi yang sama

Buatlah sebuah kejutan-kejutan yang bisa membuat pasangannmu menjaga rasa cintanya padamu.

Bukalah matamu lebar-lebar sebelum pernikahan, dan setengah tertutup sesudahnya

Cinta adalah sebuah kegilaan sementara yang dapat disembuhkan dengan pernikahan

Cinta adalah sebuah permainan, dimana kedua orang dapat memainkannya dan berakhir dengan kemenangan menuju ke sebuah pernikahan

Cinta memerlukan pengorbananDan pengorbanan itu akan terpuaskan melalui kebahagiaan yang anda rasakan melalui cinta anda.

Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan

Dimana ada pernikahan tanpa cinta, akan ada cinta tanpa pernikahan.

Hari-hari setelah pernikahan tidak mudahTapi menjalaninya dengan penuh kerja sama akan menjadikannya terasa mudah.

Jangan nikahi orang yang kau pikir kau bisa hidup dengannya; nikahilah seorang yang kau pikir kau tak bisa hidup tanpanya.

Kesetiaan akan menjadi lem yang mengikat anda tetap bersamaDan kesabaran adalah motivasi agar kalian tetap setia.

Pernikahan itu baik bagi mereka yang takut tidur sendiri di malam hari

Pernikahan itu bukan tentang umur; pernikahan itu tentang menemukan orang yang tepat.

Pernikahan itu bukanlah tentang umur, tapi pernikahan itu adalah tentang menemukan orang yang tepat

Pernikahan tak akan bertahan tanpa kesetiaandan kesetiaan tak akan bertahan lama tidak diberi pupuk penguat.

Pernikahan yang abadi itu adalah hal yang betul-betul berharga untuk diperjuangkan

Saat aku menikah, ternyata banyak hal yang aku tak pernah tahu dari pasanganku. Kini aku tahu. Akhirnya, (pernikahan adalah) berbicaralah baik-baik dengan pasanganmu tentang hal-hal yang baru itu demi terjaganya tali suci pernikahanmu.

Pernikahan yang baik itu adalah pernikahan istri yang buta dan suami yang tuli. ( tidak buta mata dan tidak tuli telinga tapi buta dan tuli dari fitnah dan gosip)

Jangan nikahi orang yang kau pikir kau bisa hidup dengannya; nikahilah seorang yang kau pikir kau tak bisa hidup tanpanya.

Wanita yang setia semua sama saja; mereka hanya memikirkan kesetiaan mereka sendiri, bukan kesetiaan suaminya.

Kata Kata Bijak Pernikahan Terbaru Tahun 2022 hendaklah kita gunakan dengan bijak ketika kita mau memberikan kepada orang lain. Pastikan ucapan tersebut selalu untuk kebaikan. Niatkan sepenuh hati dan rangkai kata sebagus mungkin agar siapa pun yang menerima dengan tulus dan penuh senyum, lalu mengatakan, “Amin.”

No comments:

Post a Comment